4/07/2019

5 Tempat TerAngker Di Medan

5 Tempat TerAngker Di Medan | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul 5 Tempat TerAngker Di Medan, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel 5 Tempat TerAngker Di Medan yang masih bagian dari kategori Article, Indonesia, Medan, Sumut, Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang 5 Tempat TerAngker Di Medan. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

5 Tempat TerAngker Di Medan


5 Tempat Angker Medan menutur jendeladunia16.com

1. Rumah Tjong A Fie

Rumah Tjong A Fie Berada Di medan, Rumah ini dimiliki seorang pedangang Asal tiongkok, Kabarnya pedagang ini memiliki perkebunan usaha yang sangat hebat, sehingga ia mampu mencapai 10.000 ketenaga kerjaan karyawaan. kabarnya Rymah ini sering terjadi penampakan-penampakan, bahkan rumah ini memiliki miseteri horor yang belum terpecahkan, bahkan saking terkenalnya keseraman rumah ini, kerap dijadikan cerita-cerita seram yang membuat pengunjung merinding, dan sekarang ini telah dijadikan sebuah Museum. Banyak orang yang telah mengatakan sering melihat sosok yang mirip orang cina, tapi mimin sendiri belum melihat penampakan tersebut.
[http://FindWisata.blogspot.com] Tempat Terangker Medan Rumah Tjong A Fie
Photo Instagram BY : bpcbaceh

2. Kuburan Depan SMA Sutomo 1

Ya namanya juga lokasi kuburan, pasti memiliki cerita-cerita mistis, baik itu sering terjadi penampakan, pemakaman ini sering kali hal menjadi hal yang mengencam khususnya dimalam hari, bahkan lokasi dikatakan masyarakat setempat sering melihat sosok yang makhluk makhluk aneh, walaupun penampakan tersebut telah berkurang.


3. Sun Plaza

Awal cerita ini muncul ditahun 2006, dimana seorang wanita yang melakukan aksi bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 4, dan ditahun 2014 terjadi pula pembunuhan, korban yang tewas merupakan satpam, mayat satpam tersebut ditemukan dikamar mandi dengan memiliki bekas luka tikam. Dan kejadian inilah pusat pembelanjaan terbesar di medan ini dikatakan pusat paling angker dimedan, bahkan banyak penduduk yang mengatakan sering kali melihat sosok hantu, kabarnya sosok hantu tersebut adalah sosok penunggu serta mayat yang melakukan bunuh diri dan terbunuh.
[http://FindWisata.blogspot.com] Tempat Terangker Dimedan Sun Plaza
Photo By : Ceritamedan.com

4. Kampus USU Pintu IV

Tempat ini dikatakan merupakan tempat horror, dikarenakan penduduk sering kali melihat sosok penampakan makhluk halus, lokasi ini memiliki keseraman tersendiri bagi mimin, ya saya katakan begitu karena banyak pohon-pohon besar, serta lokasi ini merupakan paling sunyi ketika malam hari.
[http://FindWisata.blogspot.com] Tempat Terangker Medan Kampus USU Pintu IV
Photo By : hello-pet.com

5. Asrama Putri SMA Katolik Cahaya

Kabarnya tempat ini sering kali terlihat seorang anak kecil, memakai baju putih, yang sering berada diatas atap kos, hal ini juga sering terjadi pada anak-anak kos ataupun siswi disana. bahkan banyak orang mengatakan anak ini berusia kurang lebih 7 tahun.

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan bila ada kesalahan dan kekurangan, mohon dimaafkan, karena mimin juga manusia, sama seperti sahabat-sahabat
photo by : dictio.id

Sebagai penutup artikel tentang 5 Tempat TerAngker Di Medan saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments