5/16/2020

5 Taman Bunga Romantis Di Indonesia

5 Taman Bunga Romantis Di Indonesia | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul 5 Taman Bunga Romantis Di Indonesia, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel 5 Taman Bunga Romantis Di Indonesia yang masih bagian dari kategori Article, Bali, Bandung, Indonesia, Jawa Barat, Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang 5 Taman Bunga Romantis Di Indonesia. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

5 Taman Bunga Romantis Di Indonesia


Taman adalah suasana yang begitu indah, yang dipenuhi dengan keindahan beragai kecantikan alam baik itu macam-macam warna bunga, warna lingkungan hidup, serta suasana tempat yang nyaman. 
Dan berikut adalah taman yang paling romantis yang cocok sahabat kunjungi bersama pasangan sahabat.

5 Taman Bunga Romantis Di Indonesia

1. Taman Bunga Daratan Tinggi


[http://FindWisata.blogspot.com] Taman Bunga Daratan Tinggi
Photo By : phinemo.com

Taman ini terdapat di daerah pegunungan tertinggi didaerah pegunungan Dieng terletak dipuncak Gunung Prau.

Bunga-bunga ini tumbuh subur karena adanya perawatan dari alam/tumbuh subur secara alami, ya untuk menuju lokasi ini kita harus berjuang keras, tapi jangan khawatir, usaha yang anda berikan semuanya akan terbayar lunas ditempat ini.

2. Taman Bunga Nusantara, Cianjur


[http://FindWisata.blogspot.com] Taman Bunga Nusantara, Cianjur
Photo By : lovelybogor.com

Taman berikut adalah Taman Bunga Nusantara, Cianjur, yang berasal dari jawa barat, banyak orang yang mengatakan kalau jawa barat itu banyak menyimpan wisata keindahan alam, dan salah satu bukti nya adalah taman ini. 
Kalau menurut admin sih ini taman yang paling romantis di Jawa Barat, ya kalau masih penasaran silahkan kunjungi tempat ini secara langsung ke : 
Kecamatan Sukaresmi – Cianjur, Jawa Barat.Tiket untuk masuk Rp.40.000.

3. Taman Bunga Cihideung, Bandung


[http://FindWisata.blogspot.com] Taman Bunga Cihideung, Bandung
Photo By : beritagar.id

Ya berikut ini adalah taman yang berasal dari kota bandung, taman yang begitu indah dipenuhi banyak bunga bewarna warni, serta pepohonan hijau yang lebat, taman ini paling romance yang berasal dari kota bandung, ya bisa dikatakan ini adalah taman yang bisa kunjungi bersama pasangan kita.

4. Taman Bunga Sakura, Cibodas


[http://FindWisata.blogspot.com] Taman Bunga Sakura, Cibodas
Photo By : phinemo.com

Bunga sakura di Indonesia ? kok bisa? itu pasti pikiran pertama sahabat, akan tetapi ini nyata yang taman nya berasal dari jawa barat, ya ini taman memiliki bunga bewarna ke merah jambuan yang indah, ya admin sih belum pernah ketempat ini, namun ketika admin melihat nya dari youtube dan situs lain, admin jadi pingin kesini, bagaimana dengan sahabat ?

5. Orchid Gardens, Bali


[http://FindWisata.blogspot.com] Orchid Gardens, Bali
Photo By : tripadvisor.com

Taman yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara manapun, taman ini memiliki berbagai keindahaan yang terpesona baik itu dari bunganya, dan daerah sekitar nya, bisa dikatakan taman ini termasuk taman yang paling romance di indonesia, ya kalau ingin mengunjungi sebuah tempat yang romance bersama pasangan sahabat, layaknya ini tempat untuk dikunjungi oleh sahabat.

Sebagai penutup artikel tentang 5 Taman Bunga Romantis Di Indonesia saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments