3/01/2018

Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan

Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan yang masih bagian dari kategori Article, Padang, Sumatera, Sumatera Barat, Wisata, Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan


FindWisata | Keindahan Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan

[http://FindWisata.blogspot.com] Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan

FindWisata - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia. Salah satunya yang memiliki kekayaan akan alam itu ialah di Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Dimana tempat ini membuat saya ingin mengetahui bagaimana eksplor keindahan alamnya dan keunikan nya.

Kembali lagi dengan saya guys. kali ini guys saya berada di sumatera Barat. Disini saya akan mengunjungi salah satu pemandian alam air Terjun Nyarai yang ada di sumatera barat.

[http://FindWisata.blogspot.com] Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan

Sekarang saya sedang dalam perjalanan menuju ke Air Terjun Nyarai Padang Pariaman Suamtera Barat. Dan ini sambunagn cerita kita untuk menuju Air terjun Nyarai, Dimana pemandian air Pantai Lubuak Batu satu arah menuju ke air terjun Nyarai.

Kalau tadi gusy, kita udah ketemu pantai ditengah hutan, sekarang saya guys, melanjutkan Tracking lagi menuju ke air terjun Nyarai "Semangat".

Nah ternyata guys, untuk mencapai air terjun nyarai, kita itu harus menyeberangi sebuah sungai Batang Salibutan, yang harus airnya itu lumaya deras. Sebagai saya pecinta alam indonesia, langsung aja gua seberangi, tapi dengan syarat guys. Syaratnya itu harus hati-hati,supaya kita nantinya gak terbawa harus. 

Selain harus airnya yang cukup deras, disini batu-batunya itu licin sehingga menambah kesulitan saya untuk menyeberangi sungai Salibutan ini guys.

Dan akhirnya guys, setelah setelah memakan waktu sekitar lebih kurang dari 2 jam. saya pun sudah ssampai juga di tempat air  terjun Nyarai. Ternyata memang keren baget guys air erjun ini. apalagi batu-batu alam yang berada di sekitar lokasi air terjun nyarai. Batu-batu alam ini terbentuk karena peristiwa alam, seakan menunjukkan tempat ini memang betul indah.Udah begitu guys, lokasinya itu memang tersembunyi. Ok kalau bentuknya keindahan alamya ditambah airnya itu yang warna airnya itu hijau tosca, saya pun gak tahan lagi untuk nyebur.

[http://FindWisata.blogspot.com] Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan
[http://FindWisata.blogspot.com] Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan

Rasanya sangat puas banget guys, bisa sampai disini, dan menikmati air terjun Nyarai ini. apalagi airnya itu dingin dan segar guys, jadi kembali rileks lagi lah badan gua ini guys.

Ditempat pemandian alam air terjun nyarai ini guys, kalian bisa juga melakukan adrenalin seperti salto dan seluncur dari atas puncak air terjun Nyarai guys. "Seru kan", kita bisa seluncur kayak pelosotan gitu. Tapi guys kita harus jalan lagi sedikit, jalurnya iut lumayan curam dan agak licin, jadi harus hati-hati ne...Seru juga bro, rasanya itu kita kembali masa kecil kita, walaupun jalur pelosotannya itu agak pendek. Pokoknya guys air terjun Nyarai ini memang gokil dan unik guys. Loh semuah harus coba ini dan datang kemari.

Bagaimana guys, anda tertarik untuk berpetualang kemari ?, langsung saja ada datang untuk lebih mengetahui keindahan dan keunikan tentang akan alamnya. Ayo berkunjug dan berpetualanglah kemari, dijamin loh semua gak bakal nyesal jija kemari.

Sebagai penutup artikel tentang Surga Tersembunyi Air Terjun Nyarai Di Dalam Hutan saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments