4/26/2019

Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta

Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta yang masih bagian dari kategori Article, Condong catur, Indonesia, Jawa, Kabupaten Sleman, Yogyakarta., Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta


FindWisata | Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta

[http://FindWisata.blogspot.com] Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta
pic by : thecrabbys.sidoarjo

Salah satu kekayaan yang terkenal di masing-masing daerah yaitu wisata kuliner masakan khas Tradisional. Dengan ciri khas yang begitu berbeda di setiap daerah masing-masing,dan rasanya yang begitu nikmat membuat kita ingin terus mencicipi nya, dan selaku mejadi penikmat wisata kuliner nusantara.

Happy holiday guys, sudah siap mau masak apa hari ini  ?, wkwkw :D, untuk menu makanan siang. Nah Kali ini saya akan membagi menu istimewa banget, dijamin bikin kamu sekalian pada ngiler :D. Gak percaya ?.

[http://FindWisata.blogspot.com] Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta
pic by : thecrabbys.sidoarjo

Yup menu makanan kepiting andalan dari Restoran The Crabbys, yang berada di Condong catur, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Mengelolah sajian kepiting dengan resep yang unik dan berbeda. Uniknya kepitingnya ini, dikarenakan kepiting laut asli Tarakan, Kalimantan.

Dimasak dengan perpaduan bumbu rempah khas kota Padang dan Yogyakarta, perpaduan antara dua daerah. Wow, terus terang ni, baru dengar aja, perut saya uda pada  keroncongan :D.

[http://FindWisata.blogspot.com] Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta
pic by : thecrabbys.sidoarjo

Cara masaknya ternyata enggak sulit ni teman-teman. Haluskan semua bumbu rempah-rempah. Seperti, bawang merah,bawang putih, cabai rawit,cabai merah, kunyit,lengkuas, dan jahe. Lalu tumis bumbu halus ini sampai harum. Setelah itu jangan lupa tambahkan penyedap rasa alami, seperti gula, garam, merica bubuk, saus pedas, dan air kaldu dari rebusan kepiting.

Terakhir, tinggal masukkan kepiting yang sudah direbus. Setelah itu aduk dengan rata, dan tambahkan garmis, daun bawang, potongan jagung manis, dan cabai rawit utuh, Setelah itu jadilah Kepiting Saos pedas Crabbys dan siap untuk disantap.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua,khususnya bagi anda yang penikmat kuliner nusantara.

Sebagai penutup artikel tentang Wisata Kuliner, Menikmati Kepiting Saos pedas The Crabbys Yogyakarta saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments