4/14/2019

Gereja Tertua Dan Terunik Medan

Gereja Tertua Dan Terunik Medan | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul Gereja Tertua Dan Terunik Medan, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel Gereja Tertua Dan Terunik Medan yang masih bagian dari kategori Article, Indonesia, Medan, Sumatera Utara, Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang Gereja Tertua Dan Terunik Medan. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

Gereja Tertua Dan Terunik Medan


Gereja Tertua Dan Terunik Medan

Gereja adalah sebuah tempat dimana kita mengungkapkan rasa terimakasih, dan rasa syukur kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Dan Kota medan pun memiliki 2 hal menarik tentang geraja, yaitu gereja tertua serta gereja terunik, berikuti adalah informasinya.

Gereja Tertua
[http://FindWisata.blogspot.com] Gereja Immanuel Medan

Gereja tertua di medan adalah Gereja Immanuel, merupakan gereja bersejarah bagi kota medan, awalnya gereja ini memiliki nama sebagai gereja Indische Kerk atau Staatskerk, gereja ini memiliki detail arsitek seperti eropa, ya wajar saja gereja ini merupakan peninggalan belanda,dinding menara terdiri dari jam dinding yang menghadap ke 4 arah berbeda, dan juga diisi oleh adanya lonceng besar. Namun jam tersebut tidak berfungsi lagi pada tahun 1980.


Gereja Terunik
[http://FindWisata.blogspot.com] Gereja Graha Maria Annai Velangkani Medan
Photo Instagram By : mawarmarettha_napitupulu

Gereja terunik dan gereja tertua adalah Gereja Graha Maria Annai Velangkani, gereja ini juga merupakan tempat wisata serta tempat religius bagi mereka umat katolik dan protestan, gereja ini dikatakan unik dikarenakan gereja ini berbentuk seperti kuil hindu, bentuk yang berbeda inilah dari gereja pada umumnya yang dapat menarik para wisatawan, bahkan untuk masuk kedalam wisata ini sangatlah menyenangkan serta menyegarkan hati dan pikiran kita.

Sebagai penutup artikel tentang Gereja Tertua Dan Terunik Medan saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments