4/17/2019

5 Cafe TerHits Di Medan

5 Cafe TerHits Di Medan | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul 5 Cafe TerHits Di Medan, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel 5 Cafe TerHits Di Medan yang masih bagian dari kategori Article, Indonesia, Medan, Sumatera Utara, Sumut, Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang 5 Cafe TerHits Di Medan. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

5 Cafe TerHits Di Medan


Cafe Merupakan tempat yang bisa dikatakan hampir sama dengan restaurant, hanya saja Cafe merupakan tempat sajian makanan terbaik dengan harga murah dan terjangkau oleh pembeli, dan berikut adalh informasi cafe-cafe yang memiliki banyak pengunjung ditahun ini.

1. Ichi Dough Medan
[http://FindWisata.blogspot.com] Ichi Dough Medan
Instagram Photo By : ichidough
Ini cafe sangatlah cantik, dan megah, cafe ini layaknya sih untuk orang-orang besar, namun cafe ini membuka untuk seluruh masyarakat umum, cafe yang memiliki 2 tingkat ini, serta memiliki keunikan bangunan mampu membuat anda ketagihan berkunjung. Ya kalau admin sih masih pingin kesini lagi walaupun itu baru sekali wkwkw.
Lokasi Cafe : Ruko Mall Centre Point Blk M 21-22 Jl. Timor Gang. Tim , Gang Buntu, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara .

2. Kopi Ong Medan
[http://FindWisata.blogspot.com] Kopi Ong Medan
Instagram Photo By : kopi_ong
Entah Kenapa cafe ini dikatakan Kopi Ong Medan, admin sih masih kurang tahu kenapa dikatakan begitu, tapi yang pasti tempat ini sangatlah nyaman untuk dikunjungi, baik itu bersama teman, saudara, keluarga, dll. Lokasi Cafe ini pun berada di

Lokasi Cafe : Lokasi: Jl. Doktor Mansyur No. 39, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara.

3. Sowe Bistro Medan
[http://FindWisata.blogspot.com] Sowe Bistro Medan
Instagram Photo By : sowebistro
Ya kalau teman-teman lagi single, lagi cari pacar, atau pasangan hidup, ya tak ada salah nya untuk mencoba tempat ini, ya admin rasakan sih ini tempat banyak cewek-cewek cantik serta cowok-cowok ganteng, ya kalau masih penasaran, silahkan kunjungi cafe ini berada di.

Lokasi Cafe : Jl. Gatot Subroto No.144, Silalas, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

4. Lekker Urban Food House
[http://FindWisata.blogspot.com] Lekker Urban Food House
Instagram Photo By : castro_erwin
Cafe ini cocok nya bersama teman-teman, ya karena cafe ini mendukung suasana berbagi rasa canda tawa, ya admin maksud sih, wifi nya gratis, jadi kita bisa main game barang teman bersama-sama kalau bisa sampai larut malam wkwkwk.

Lokasi Cafe :  Komplek Multatuli Blok BB No. 10-11, Jalan H. Misbah, Hamdan, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.

5. Sosmed Cafe Medan
[http://FindWisata.blogspot.com] Sosmed Cafe Medan
Instagram Photo By : sosmedcafe
Kalau sahabat ingin mencari sahabat sosmed dengan cepat, ya silahkan kunjungi lokasi cafe ini, dijamin dalam waktu singkat sahabat akan menemukan teman yang mampu membuat anda tertawa.

Lokasi Cafe : Jl. Teuku Umar No.7, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Sebagai penutup artikel tentang 5 Cafe TerHits Di Medan saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments