2/13/2019

5 Tempat Angker Yang Sering Dikunjungi, Berani Datang ?

5 Tempat Angker Yang Sering Dikunjungi, Berani Datang ? | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul 5 Tempat Angker Yang Sering Dikunjungi, Berani Datang ?, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel 5 Tempat Angker Yang Sering Dikunjungi, Berani Datang ? yang masih bagian dari kategori alam, Article, eksplore, horor, Indonesia, Malang, mistik, rohani, travel, turis, Wisata, wisatawan, Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang 5 Tempat Angker Yang Sering Dikunjungi, Berani Datang ?. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

5 Tempat Angker Yang Sering Dikunjungi, Berani Datang ?


5 Tempat Angker Yang Sering Dikunjungi, Berani Datang ? | FindWisata - Hai Sobat Traveller yang terkasih ?? bagaimana kabarnya waahh pasti makin sehat dan segar bugar yaaaa ... Kali ini Mimin FindWisata ingin membuat postingan yang bertemakan tempat angker atau horor nih,, hiiii mugnking mendengar dari namanya saja  sebagian dari kalian mungkin akan merasa takut sebagaian lagi sih mungkin biasa aja tapi tau gak kalian kalau tempat yang akan admin bahas ini ternyata eh ternyata banyak sekali dikunjungi orang banyak loh, wow. Ternyata dibalik 5 tempat angker yang sangat seram ini malah banyak mengundang wisatawan untuk datang dan berkunjugn untuk foto-foto loh bahkan guyss,,, Jujur saja katika Mimin FindWisata ke salah satu tempat angker dibawah ini sempat ada penampakan yang muncul seperti wajah nenek tua akan tetapi mau bagaimana lagi waktu itu hp admin rusak sehingga memory nya pun juga ikut rusak karena terjatuh di tempat penggilingan tempat admin bekerja jadi mohon maaf tidak bisa memberikan bukti nih admin.

Okee lanjut lagi.... di Indonesia ini sebenarnya ada banyak sekali tempat angker yang bisa dijadikan untuk destinasi wisata akan tetapi kalau untuk uji nyali silahkan saja kalau mau kalian datang sendirian kesana,, hehehehe dan berikut ini adalah 5 tempat angker yang sering dikunjungi orang...

1. Wisata Lembah Dieng 


Destinasi tempat angker yang pertama ini ditempati oleh Wisata Lembah Dieng yang ada di Kota Malang, tepat nya adalah berada di wilayah perumahan puncak Dieng, kalau kalian tau di Desa Kalisongo, kecamatan Dau. Nah untuk bisa kesana maka kalian harus menempuh perjalanan selama 15 menit dari alun-alun Malang. Mengapa tempat ini dianggap angker ? karena tempat ini bagi yang berkunjung kesana sering sekali dengan makhluk yang tak kasat mata seperti menampakan diri, atau bahkan mengganggu atau usil dengan mengeluarkan suara. Maka dari itu tempat angker Lembah DIeng ini semoat menarik perhatian beberapa program acara TV untuk menjadikan tempat angker ini untuk uji nyali .


2. Alas Purwo


Kalian pernah mendengar nama ini ?? atau bahkan kalian pernah juga berkunjung kesini ? maka tentu saja bagi kalian yang pernah berkunjung ke tempat angker satu ini tentu saja tidak perlu dijelaskan bagaimana keangkeran dari Alas Purwo. Apabila kalian berkunjung ke Alas Purwo maka kalian memang sih akan disuguhkan dengan nuansa alam dan keindahan flora yang ada disana tapi tidak bisa kalian hindari juga bahwa kalian juga pasti akan merasakan bagaimana sih rasanya keangkeran dari  hutan alas purwo, yang konon cerita yang beredar adalah banyaknya perkumpulan jin se Indonesia lahpokoknya disana. Keyakinan ini dimulai sejak ada banyaknya yang ke hutan ini untuk bertapa mencari ilmu di salah satu gua yang ada disana, dan disana itu ada sekitar 40 gua yang tersedia. Tidak hanya sampai disitu saja ceritanya, akan tetapi dipercayai juga pada jaman penjajahan dulu siapapun tidak akan bisa selamat apabila masuk ke dalam hutan alas purwo, kalaupun mereka berhasil selamat maka nyawa nya tidak akan bertahan lama,, hiii seremnya dari tempat angker satu ini sudah terbayang kan ??

3.  Danau indah penuh mistis Argopuro


Kalau kalian juga pernah mendengar bagaimana keindahan dari Gunung Argopuro maka memang tidak perlu untuk di perdebatkan lagi bagaimana keindahannya, tentu saja bikin kamera hp kalian full untuk berfoto disana. Akan tetapi ada sebuah danau yaitu Danau Taman Hidup, indah sih memang dilihat akan tetapi danau itu memiliki sebuah cerita mistik yang kental sehingga membuat lokasi danau tersebut menjadi tempat angker. Cerita yang beredar adalah tentang adanya sosok yang bernama Dewi Rengganis, siapa dia ?? juru kunci ?? ehh bukannn laaahhh ... itu adalah penunggu dari danau serta gunung yang akan senantiasa menegur bagi para lelaki hidung belang yang suka membuat kegaduhan. Seperti apa tegurannya ?? dimarahi ?? loe kate kayak guru sama murid coyy ?? ngawur aja , biasanya berupa kabut serta hujan. Dan tidak hanya itu saja , konon kabarnya memang sudah banyak wisatawan yang hilang entah mungkin itu tersesat atau bagaimana pada saat mendaki gunung ketika malam hari, Gunung Argopuro lhoo maksudnya bukan gunung kembar (buat yang tau aja).

4. Tempat Pesugihan di Gunung Kawi


Di urutan tempat angker berikutnya adalah Gunung Kawi?? Lagi-lagi gunung,, bosen,,, ayoo deh ikut admin tak tunjukkan lebih banyak tempat angker... Okeee kembali ke laptop,,, Gunung kawi dilihat dari sekilas pandang memang sangat indah akan tetapi seharinya temppat ini menjadi warning, menjadi tempat yang harus di hindari Di Gunung Kawi itu ternyata banyak sekali orang-orang yang biasanya datang tujuannya adalah bukan berwisata, akan tetapi mereka melakukan pesugihan yaitu  dengan mengharapkan sebuah kekayaan harta. Biasanya mereka akan datang Jumat Legi ataupun 12 Suro contohnya, orang-orang datang yang biasanya datang untuk melakukan sebuah ritual, atau juga dengan menyediakan sesaji, lalu ada yang membakar dupa, serta ada juga mereka yang bersemedi hingga berbulan-bulan lamanya di sebuah bangunan makam yang ada disana. Mengapa kok waktunya tersebut ?? karena pemilihan dari hari Jumat serta juga 12 Suro tersebut memiliki latar belakang karena pada Jumat yaitu adalah hari pemakaman Eyang Jugo (yaitu Kyai Zakaria II dan juga 12 Suro yang adalah wafatnya Eyang Sujo (nama asli Raden Mas Iman Sudjono), beliau adalah seorang pembantu Pangeran Diponegoro.


5. Misteri Gunung Merapi


Gunung Merapi adalah sebuah destinasi wisata gunug yang sangat indah memang dan juga dari  pesonanya sudah banyak orang yang mengakui dan tidak bisa diungkapkan hanya dengan untaian kata-kata yang indah saja tidak cukup (maklum admin belajar gombal dari temen). Akan tetapi, dibalik keindahannya, sayangnya gunung merapi ini yang masih aktif ternyata dibalik itu semua juga terkenal dengan mistik ataupun keangkerannya yang bisa membuat kalian pipis di celana kalau 1 menit saja disana. Sampai kalian membuka Blog FindWisata kapanpun pokoknya saat kalian membaca ini sudah banyak sekali orang-orang menganggap bahwa Gunung Merapi sangat seram, mengapa kok serem ?? seremnya apa? masih serem ibu kos yang nagih uang kos bulanan ?? eiittss seremnya adalah karena sering adanya terdengar semacam suara orang yang menangis didalam bunker yang ada di area Kaliadem. tidak hanya itu saja, ternyata lokasi angker yang lainnya di wilayah tempat angker Merapi adalah berada di bawah puncaknya, memiliki sebutan yang umum adalah Pasar Bubrah, apa itu ?? yaitu adalah sebuah kawasan yang berbatu serta berpasir, dan disana dipercayai sebagai pasar besarnya Keraton Merapi, dan ternyata di lokasi ini biasanya para pendaki dan juga masyarakat wajib dan sangat amat wajib sekali harus menjaga sikap serta perkataan selama berada di wilayah tersebut takutnya makhluk tak kasat mata disana tersinggung, karena biasanya makhluk kayak begituan kan sensitif kayak si dia (eh dia siapa yaaaaa).
Okeeee terimakasih telah berkunjung ke blog ini, sampai sekian dulu pada artikel kali ini semoga bermanfaat dan maaf apabila ada salah. terima kasih. 


Sebagai penutup artikel tentang 5 Tempat Angker Yang Sering Dikunjungi, Berani Datang ? saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments