9/16/2016

Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Yang Mengagumkan

Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Yang Mengagumkan | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Yang Mengagumkan, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Yang Mengagumkan yang masih bagian dari kategori Article, Wisata Sumatera Utara, Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Yang Mengagumkan. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Yang Mengagumkan


FindWisata - Wisata Alam Air terjun Binanga Janji adalah sebuah destinasi wisata favorit di Sumatera Utara yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik di hari weekend maupun dikala hari libur panjang tiba. 


Sarana dan prasarana berupa jalan yang mulus dan lokasi wisatanya yang sangat strategis yaitu terletak di Desa Marbun, Kec. Baktiraja, Kab. Humbang Hasundutan, Sumatera Utara membuat wisatawan tidak perluh bersusah paya untuk mencapainya. 


Keindahan panorama Wisata Air Terjun Binanga Janji dan hamparan alamnya yang masih asri mampu memikat setiap pasang mata yang melihatnya.

Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan ini memiliki ketinggian hingga mencapai 30 meter dan dari sini kita juga dapat melihat spot indahnya alam Danau Toba yang begitu menawan. 


Destinasi wisata Alam Air terjun Binanga Janji ini dapat dicapai menggunakan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan pribadi roda empat dan selanjutnya Anda akan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menyusuri jalan beton + 50 m. 

Sembari menikmati liburan bersama semua keluarga tercinta, juga ditekankan kepada kita yaitu demi kelestarian alam wisata Air terjun Binanga Janji marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan juga tidak merusak alam maupun infrastruktur yang suda ada. Sekian dan trimakasih. GBU

Sebagai penutup artikel tentang Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Yang Mengagumkan saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments