7/22/2016

Inilah Keindahan Pantai Batu Bengkung Malang

Inilah Keindahan Pantai Batu Bengkung Malang | FindWisata - Sesuai dengan judulnya hari ini FindWisata akan mempublikasikan update terbaru dengan artikel yang berjudul Inilah Keindahan Pantai Batu Bengkung Malang, untuk artikel teratas FindWisata banyak membahas tentang Tempat-tempat Wisata Yang Banyak Dikunjungi, Tempat Wisata Terindah, Air Terjun Terindah, Destinasi Wisata Instagramable/ instagramble Buat Kamu Yang Hobi Sefie, Objek Wisata Murah, Hits, Terabru, Rekomendasi Wisata Kuliner, Penginapan Murah, Wisata Pantai, Wisata Puncak, Wisata Pegunungan, Wisata Air, Wista Keluarga, Info Akomodasi, Tiket Masuk, Parkir dan Transportasi, Tempat Keren Yang Hits, dan Review Tempat Liburan Yang Asik, Masih banyak lagi. Baiklah, kembali ke artikel Inilah Keindahan Pantai Batu Bengkung Malang yang masih bagian dari kategori Article, eksplore, Indonesia, Malang, Wisata, Jadi kamu dapat juga menelusuri artikel menarik lainnya melalui kategori tersebut, untuk membaca update terkait tentang Inilah Keindahan Pantai Batu Bengkung Malang. Untuk melanjutkan artikel ini silahkan simak dalam paragraf selanjutnya hingga akhir...

Inilah Keindahan Pantai Batu Bengkung Malang


Inilah Keindahan Pantai Batu Bengkung Malang | FindWisata - Bagi anda yang sedang berada di Jawa Timur, ada satu tempat wisata yang begitu menakjubkan di tempat yang bisa dibilang agak terpencil namun menghadirkan suasana ombak laut yang luar biasa bagi para pengunjungnya. Wisata pantai tersebut terletak di Kota Malang, bagi anda yang sedang berkunjung atau berlibur di kota yang juga disebut sebagai kota wisata ini maka anda perlu mengunjungi pantai yang berhubungan langsung dengan Samudra Hindia ini sehingga memiliki ombak yang cukup besar, yakni Wisata Pantai Batu Bengkung. Keindahannya sungguh mempesona sehingga tidak heran jika tempat wisata yang terpencil ini namun banyak pengunjungnya, bahkan tempat tersebut pernah didatangi oleh pihak acara TV My Trip My Adventure Trans TV. Namun perlu di ingat bahwa pada saat kita mengunnjungi pantai tersebut ,kita dilarang untuk berenang sebab ombak yang begitu besar bisa saja membahayakan diri kita atau pengunjung lainnya. Namun anda bisa berbasah-basahan di tepi pantai tersebut dan berfoto selfie sendiri ataupun dengan teman , pacar, serta keluarga anda. Akan tetapi bagi para pengunjung yang memang sangat ingin berenang asalkan waktunya tepat ,maka ada waktu ketika ombak besar yang datang itu akan pecah menabrak barikade karang yang ada di pantai tersebut sehingga menimbalkan kolam kecil yaitu kolam air asin . Jadi pecahan air dari ombak besar dari pantai Batu Bengkung tersebut yang terpecah karena barikade karang dipinggir pantai akan terjebak di kolam kecil air asin tersebut , memang dengan adanya barikade karang tersebut maka kita bisa aman tanpa takut terseret arus dari ombak yang besar tersebut. Akan tetapi air dalam kolam tersebut bisa saja surut, alangkah baiknya anda berkunjung kesana pada saat pasang naik jadi banyak air dipinggiran tersebut sehingga banyak air yang juga terjebak dikolam asin yang kecil tersebut.





Kecantikan Sunset di Pantai Batu Bekung Malang
 Nah untuk hal yang satu ini jangan sampai anda lewatkan sebab anda akan merasa rugi sekali apabila anda sudah berada di kota Malang , anda berkunjung ke Pantai Batu Bekung Malang namun anda tidak merasakan keindahan dari pemandangan sunset di Batu Bekung. Sebab keindahan yang disajikan di pantai ini sungguh memanjakan mata . Biasanya tidak sedikit orang yang berada di kawasan Pantai Batu Bekung yang ingin menikmati suasana pemandangan sunset disana untuk merasakan kecantikannya , adapula lebih dari 100 orang pengunjung juga berkemah di pantai ini . Sehingga pengunjung yang datang tidak hanya pada pagi hari, siang hari, atau sore hari, namun juga pada malam hari. Dengan adanya fasilitas parkir yang selalu buka 24 jam, toilet serta banyak warung yang siap sedia melayani pengunjung yang berdatangan untuk berkunjung ke wisata pantai Batu Bekung Malang tersebut. Dengan adanya semua fasilitas tersebut membuat pikiran para pengunjung yang datang berpikiran untuk menjadikan alternatif untuk camping, sebab di pantai ini relatif aman untuk dijadikan perkemahan dan juga disuguhkan pemandangan dan suasana yang nikmat.



Bagaimana Jalur Rute atau Jalur Menuju Pantai Batu Bekung ?
Untuk jalur ataupun rute untuk menuju ke pantai ini, maka bagi anda yang ingin berkunjung kesana bisa menggunakan rute jalan menuju Pantai Sendang Biru, setelah dari situ anda selanjutnya bisa mengarahkan kendaraan anda melewati tempat wisata Pantai Bajul mati dan juga Pantai Goa Cina . Nah letak Pantai Batu Bekung berada daerah situ, jaraknya sekitar 2 kilometer dari pantai Bajulmati.

Lalu bagaimana dengan tiket masuk ,menuju pantai Batu Bekung ?
Untuk biaya anda masuk ke kawasan Pantai Batu Bekung ,maka anda harus merogoh kocek sekitar Rp.5000 untuk setiap pengunjung , dan tidak ada tambahan biaya untuk camping.
Tiket parkir sepeda motor dipatok dengan harga Rp.5000 setiap motor, apabila menginap bisa dikenakan tambahan Rp.10.000 setiap motor

Fasilitas lainnya, Pantai Batu Bekung menyediakan toilet air tawar, ada juga warung yang selalu buka ,dan jangan khawatir dengan parkirnya yang akan buka 24 jam. Tak hanya itu ,wisata Pantai Batu Bekung juga ada gubuk dan juga beberapa saung disana yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk berteduh dalam sementara waktu.

Baca Juga : Inilah 10 Tempat Wisata Luar Biasa Dan Populer Di Indonesia 

Sebagai penutup artikel tentang Inilah Keindahan Pantai Batu Bengkung Malang saya berharap dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari artikel diatas dan menemukan solusinya di FindWisata, beberapa isi dan poin dari artikel diatas mungkin didapat dari berbagai sumber dan blog ini mengcopy sebagian atau beberapa part dan dikemas ulang. Terima Kasih

Comments